13 February 2020, 05:20 WIB

Astra Auto Fest 2020 Digelar di Empat Kota


. (Ant/S-1) | Otomotif

PAMERAN Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema Kado terbaik dari Astra, Astra Auto Fest tahun ini akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Menurut Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

"Pada 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 surat pemesanan kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," kata Gunawan di Jakarta, kemarin.

Pameran itu dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten, 19-23 Februari. Sementara itu, di tiga kota lainnya segera diumumkan tanggal resminya.

Acara tahunan tersebut, katanya, diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World, dan Astra Digital. (Ant/S-1)

BERITA TERKAIT