13 February 2020, 02:40 WIB

Nikita Willy Luncurkan Lini Bisnis Perhiasan


MI | Hiburan

AKTRIS Nikita Willy, 25, meluncurkan Nikita Willy Gold (NWG), lini perhiasan yang dianggap merepresentasikan dirinya. Nikita mengungkapkan bisnis perhiasan tersebut telah ia persiapkan sejak tahun lalu. Menurut pemain sinetron Putri yang Ditukar itu, membeli perhiasan merupakan sebuah investasi.

"Karena dari kecil mama mengajarkan aku untuk berinvestasi. Tadinya berpikir untuk aksesori, cuma kalau bisa investasi kenapa enggak. Akhirnya ya sudah pilih gold, kan kalau kita simpan juga harganya jadi naik, enggak akan rugi nantinya," ujar Nikita di Jakarta, kemarin.

Semua koleksi NWG didesain sendiri oleh Nikita. "Aku pengin persembahin ini buat fan aku agar mereka bisa menikmati proyek aku ini. Makanya aku buat lima koleksi yang aku suka di hidup aku ini," jelas duta antinarkoba Polri itu.

"Makanya koleksinya sangat personal, desain dan cutting-nya juga aku banget. Karena aku pengin brand ini benar-benar merepresentasikan aku," lanjutnya. Ada lima desain yang ditawarkan, Amalfi Coast, Berries, Aulia, Featherlite, dan Renaissance. Semuanya terinspirasi dari hal-hal yang disukai Nikita, seperti hobi, kesenian, dan makanan. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT