12 February 2020, 11:45 WIB

Solskjaer Senang Ada Jeda Musim Dingin di Liga Primer Inggris


Patrick Pinaria | Sepak Bola

JEDA musim dingin di Liga Primer Inggris 2019--2020 benar-benar dimanfaatkan Manchester United. Mereka memakai waktu liburan untuk melakoni latihan khusus di Marbella, Spanyol, Sabtu (8/2).

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang melihat perkembangan timnya usai melakoni latihan di Spanyol. Ia menilai anak-anak asuhnya bekerja dengan baik saat latihan.

"Ya, itu sangat bagus. Saya pikir anak-anak menikmati istirahat, mereka butuh istirahat. Tetapi, sekarang, mereka kembali fokus dan mereka bekerja dengan baik," ujar Solskjaer.

"Tentu saja ada pengaruh cuaca di sini juga. Latihan di Spanyol menjadi nilai tambah yang besar bagi kami. Kami tetap memilih Eropa karena kami tidak memiliki banyak hari sebelum kami harus kembali bersiap-siap untuk menghadapi Chelsea," tambahnya.

Baca juga: Emery Kecewa tidak Sempat Transformasi Arsenal

United akan melakoni persiapan untuk menghadapi Chelsea pada matchday ke-26 Liga Primer Inggris, Selasa (18/2). Laga tersebut akan digelar di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Kemenangan pada laga ini menjadi torehan wajib didapat United. Mengingat, mereka butuh tambahan tiga poin demi menjaga peluang finis di empat besar.

Saat ini, United tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. (Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT