11 February 2020, 20:55 WIB

Simbiosa Mutualisma antara Smartphone dan Operator


Achmad Maulana | Humaniora


PERKEMBANGAN teknologi yang semakin canggih pada akhirnya membuat produsen smartphone terus berinovasi demi memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, maupun beraktivitas. Mereka pun berlomba-lomba memberikan produk unggulan demi memuaskan konsumen.

Salah satunya adalah Samsung. Raksasa asal Korea Selatan itu seperti ingin selalu yang terdepan dalam inovasi.

Baca juga: Smartphone Buatan Anak Bangsa Siap Diluncurkan

Untuk itu mereka kembalu merilis produk smartphone terbaru, yaitu Samsung Galaxy S20 Series pada Rabu (12/2) atau tepat saat acara "Galaxy Unpacked" dimulai di Indonesia pada pukul 02.00 dini hari WIB. Adapun untuk periode pre-order akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Peluang itu tangkap oleh satu satu operator telepon selulet di Tanah Air. Head of Device and Gadget Store XL Axiata Jojor Sabella Ignasia mengungkapkan untuk melengkapi Samsung Galaxy S20 Series, XL PRIORITAS mengeluarkan penawaran khusus.

Bagi para pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S20 di GalaxyLaunchPack.com atau Samsung Store terdekat dan memilih XL PRIORITAS sebagai operator, pelanggan akan mendapatkan harga spesial untuk paket kuota XL PRIORITAS selama setahun.

"Cara mendapatkannya pun mudah, cukup kunjungi GalaxyLaunchPack.com atau Samsung Store terdekat dan lakukan pre-order Samsung Galaxy S20 Series. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan dan lengkapi Samsung Galaxy S20 Series dengan operator XL PRIORITAS. Pelanggan akan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket XL PRIORITAS selama 1 tahun," ujar Jojor.

Penawaran itu, kata dia, terbatas untuk pre-order Samsung Galaxy S20 Series selama periode 12–23 Februari.  Dia percaya bundling Samsung Galaxy S20 Series dengan paket kuota lengkap dari XL PRIORITAS dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan inovasi teknologi terbaru. (RO/A-2)

 

BERITA TERKAIT