11 February 2020, 19:34 WIB

Pasangan Perempuan Lucinta Luna Turut Ditangkap


tri subarkah | Megapolitan

PASANGAN Lucinta Luna turut ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (11/2) dini hari. Penangkapan terkait penyalahgunaan narkotika. Menurut Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Lucinta ditangkap bersama tiga orang lain, yang salah satunya merupakan pasangannya.

"Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya, seorang wanita yang dianggap pasangannya. Kemudian yang dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2).

 

Baca juga: Ekstasi di Apartemen Lucinta, Polisi: Belum Ada yang Mengaku

 

Ketiga orang yang ditangkap masing-masing berinisial H, D, dan N. Mereka diamankan di sebuah apartemen yang berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Saat dilakukan penangkapan, lanjut Audie, pihaknya menemukan ekstasi yang sudah dibuang ke tempat sampah.

"Tiga butir pil ekstasi ditemukan di dalam tong sampah yang mungkin dibuang salah satu di antara mereka," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan barang bukti lain yakni lima butir pil likronal dan 7 butir pil tramadol. Dari hasil pemeriksaan tes urin, lanjut Audie, Lucinta dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika.

"Sementara dia sebagai pemakai dan kita sudah mengantongi nama dan identitas orang yang menjual kepada yang bersangkutan. Dalamm waktu dekat si pelaku yang jual obat-obatan ini kepada LL bisa kita amankan," tandasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT