10 February 2020, 09:45 WIB

Vin Diesel: Fast and Furious 10 akan Dibagi Dua


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

FILM Fast and Furious 9 belum diputar di layar lebar. Namun Vin Diesel sudah membocorkan film ke-10 akan berakhir menjadi dua bagian.

"Bila Fast and Furious 10 bagian satu dan dua menjadi akhir, akan menyenangkan bagi dunia universe Fast and Furious. Ini bisa menjadi cerita lanjutan untuk generasi yang akan datang," kata Diesel dikutip NME.

Diesel mengaku sudah merencanakan Fast and Furious 10 sebelum syuting Fast and Furious 9.

Aktor 52 tahun itu menganggap cerita Fast and Furious sangat kaya, sehingga memungkinkan untuk dibuatkan spinoff seperti Hobbs and Shaw.

"Saya pikir itu tidak bisa dihindari membuat spinoff. Universal (Studios) layak mendapatkan keuntungan karena berinvestasi dalam kisah kecil ini dan terasa baik untuk mengembalikannya pada Universal," tandas Diesel.

Baca juga: Birds of Prey Puncaki Box Office

Sebelumnya, Universal Pictures telah memutar trailer perdana Fast and Furious 9 di berbagai platform digital.

Dalam trailer simgkat itu digambarkan Dominic Toretto (Diesel) yang memilih rehat untuk menikmati hidup bersama istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) serta anak-anak mereka di sebuah pedesaan yang jauh dari hingar bingar.

Namun, Toretto tampaknya belum diizinkan beristirahat. Sebab kembali harus berurusan dengan seorang kriminal, Jakob Toretto (John Cena) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran dan pencuri. Film garapan Justin Lin ini dijadwalkan rilis pada Mei 2020. (OL-1)

BERITA TERKAIT