08 February 2020, 22:07 WIB

Goodie Bag Oscar Mencapai Rp23 Miliar


Retno Hemawati | Hiburan

NOMINASI Oscar bisa menjadi pintu yang membuka kesempatan untuk mendapatkan peran lebih besar dan tentu saja diiringi penghasilan yang lebih banyak pula.

Tahun ini goodie bag untuk nomine Oscar meliputi tiket pesir dengan yacth mewah, operasi plastik, bahkan hingga layanan perjodohan yang kesemuanya bisa mencapai senilai Rp3 miliar.

Hadiah, tidak terafiliasi dengan Academy of Motion Piucture Arts and Sciences, itu akan dikirim kepada 20 nomine kategori akting dan lima pria yang masuk nominasi sutradara terbaik, kata perusahaan di balik goodie bag, Distinctive Assets, Jumat (8/2).

"Kali ini kami mengumpilkan hadiah dengan isi paling mahal," kata Lash Fary, pendiri Distinctive Assets yang telah menangani goodie bag Oscar selama 18 tahun.

Ada 80 barang yang meliputi baju, gawai, vape pen emas 24 karat. Menurut Fary, hadiah-hadiah itu diberikan bukan berdasarkan kebutuhan tapi apresiasi.  Tiap tas ini akan dikirim langsung kepada nomine pada pekan menjelang Oscar tepatnya Minggu (9/2) waktu setempat. (Ant/OL-12)
 

BERITA TERKAIT