09 February 2020, 03:25 WIB

Camila Cabello: Perankan Cinderella di Film Perdananya


Ant/H-2 | Weekend

PENYANYI berdarah Latin Camila Cabello, 22, akan memulai debutnya di dunia film dengan membintangi film komedi-musikal Cinderella dan menjadi tokoh utama dalam film garapan sutradara Kay Cannon itu.

Cinderella yang diperankan Cabello mengangkat kembali kisah asli Cinderella dengan pendekatan berbeda. Pelantun lagu Havana beserta aktor lainnya akan memulai syuting film pada Kamis (13/2).

Dilansir Deadline, kemarin, Cabello akan beradu peran bersama sejumlah bintang film ternama lainnya, seperti Pierce Brosnan, Billy Porter, Idina Menzel, Nicholas Galitzine, Maddie Baillio, Charlotte Spencer, Missy Elliott, John Mulaney, Romesh Ranganathan, dan James Corden.

Pekan lalu, gadis yang mengawali kariernya di dunia hiburan dari ajang pencarian penyanyi berbakat The X Factor 2012 itu muncul di akun media sosialnya dengan tampilan rambut baru yang lebih pendek. Rambut ikal panjangnya yang biasa dikuncir berganti rupa dengan rambut pendek bob. Gaya rambut pendek terbarunya itu diduga bagian dari perannya di Cinderella.

"Saya di London sekarang sedang mengerjakan Cinderella dan jujur, saya sedang bahagia sekali menjalaninya," kata Camila Cabello pada caption foto tersebut. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT