08 February 2020, 04:00 WIB

Putri Bandung BJB Tundukkan Gresik Petrokimia


(DW/R-1) | Olahraga

TIM voli putri Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan kedua pada Proliga 2020 setelah mengalahkan Gresik Petrokimia pada laga pertama seri ketiga di Gedung PSCC, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat, kemarin. Aprilia Manganang dan kolega menang 3-0 (25-20, 25-12, 25-16)

"Hasil menang memang sudah pasti didapat karena materi pemain kami lebih kuat. Saya juga bilang ke anak-anak bahwa pertandingan hari ini merupakan persiapan untuk laga Minggu (9/2) melawan PGN Popsivo," tutur pelatih BJB Tandamata, Risco Herlambang.

Pelatih Petrokimia, Niu Guogang mengatakan materi pemain yang berusia muda menjadi kendala utama dalam mengarungi Proliga 2020 ini. Terlebih, ada pemain yang tidak fit saat pertandingan bergulir.

Meski berhasil meraih hasil positif, posisi Bandung BJB pada klasemen sementara masih belum berubah. Mereka tetap tertahan di peringkat ketiga dengan enam poin sama dengan Jakarta PGN Popsivo Polwan, yang menduduki peringkat dua. Popsivo berada di posisi dua karena unggul set kemenangan. (DW/R-1)

BERITA TERKAIT