07 February 2020, 06:57 WIB

RS Bhayangkara Bandar Lampung Kini Punya Ruang ICU


Eva Pardiana | Nusantara

KAPOLDA Lampung Irjen Purwadi Arianto meresmikan ruang intensive care unit (ICU), penambahan oksigen central, peralatan mata dan kamar operasi di Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Bandar Lampung, Kamis (6/2).

Irjen Purwadi mengatakan, Polda Lampung melalui fungsi kedokteran dan kesehatan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Khusunya di bidang kesehatan dengan melengkapi serta menyediakan sarana dan prasarana terbaiknya.
 
"Diharapkan fasilitas baru ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang prima masih sangat didambakan masyarakat. Khususnya  masyarakat Lampung dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Polri dan keluarga," ujarnya.

baca juga: Akun Facebook Bupati Aceh Barat Dipalsukan

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Kapolda Lampung kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan terhadap pembangunan sarana dan prasarana RS Bhayangkara Polda Lampung, sampai dengan selesainya pembangunan gedung ICU tersebut. Selepas menandatangani prasasti dan menggunting pita peresmian, di ruang ICU, Irjen Purwadi juga menyempatkan untuk meninjau para pasien yang sedang dirawat RS Bhayangkara. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT