07 February 2020, 06:50 WIB

Lebih Muda dengan Clinelle Age Revive


(Gan/S-1) | Ekonomi

CLINELLE Professional Care mengeluarkan rangkaian produk antipenuaan atau anti aging untuk mengatasi permasalahan kondisi kulit perempuan Indonesia. Produk baru yang dinamakan Clinelle Age Revive diformulasikan dengan youth activate technology (8+1) yang mengandung 9 ekstrak tumbuhan.

Sales and Marketing Manager PT EIG Dermal Wellness Indonesia, Beatrix Pratisari, menyampaikan kandungan 9 ekstrak tumbuhan itu memiliki fungsi dan khasiat yang bagus untuk menangkal faktor penuaan dari luar.

"Masing-masing mengandung dan memiliki khasiat sendiri, terutama untuk menangkal faktor penuaan dari luar atau photoaging," ungkap Beatrix di Jakarta, Kamis (30/1).

Ia menjelaskan, kandungan tersebut antara lain ekstrak spilanthes a flower yang dipercaya untuk membantu memperbaiki tekstur dermis, mengembalikan kekencangan kulit, serta berfungsi sebagai antipolutan dan anti UV rays.

Melatarbelakangi kemunculan produk baru ini, lanjut Beatrix, Cline Age Revive membawa kampanye My Beautiful Healty Age with Clinelle Age Revive. Kampanye ini bertujuan membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. (Gan/S-1)

BERITA TERKAIT