06 February 2020, 20:22 WIB

HUT Gerindra DKI ke 12 Dirayakan Bersama Anak Yatim


Selamat Saragih | Megapolitan

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta menggelar syukuran 12 tahun usia partainya. Terkait dengan syukuran itu Mohamad Taufik selaku ketua DPD Gerindra DKI memberikan santunan kepada anak yatim di kantornya, Jl Soeparpto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

Dalam sambutannya, Taufik, mengaku bahagia dan bersyukur Partai Gerindra masih tetap eksis sebagai partai baru yang lahir setelah reformasi dan dapat tumbuh di tengah masyarakat.

Bahkan yang membanggakan para pengurus pusat maupun daerah, partainya mampu menduduki peringkat kedua (19 kursi) meski tidak termasuk partai lama seperti PDI Perjuangan menduduki posisi pertama di DPRD DKI Jakarta.

"Saya sebetulnya tidak percaya Partai Gerindra bisa seperti ini, namun karena ketulusan para pimpinan partai dan niat baik serta Ridho Allah SWT, Gerindra bisa besar. Terima kasih buat warga Jakarta," ujar Taufik.

Selain itu, Taufik juga berharap seluruh kader Gerindra untuk terus bekerja demi warga Jakarta. Dia juga meminta warga tidak ragu meminta pertolongan dan butuh bantuan ke Partai Gerindra.

"Kami pasti merespon jika ada keluhan warga Ibu Kota dicari solusinya untuk disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," janjinya.

Bagi warga Jakarta, harap Taufik, jangan ragu untuk datang ke kantor DPD Gerindra DKI. Butuh sesuatu yang sulit, masalah sekolah dan lain sebagainya, Gerindra dengan tangan terbuka siap memberikan bantuan. "Kami akan bantu," lanjutnya. (OL-13)

 

BERITA TERKAIT