07 February 2020, 02:05 WIB

Piyu Film Pendek Kolaborasi


MI | Hiburan

SETELAH tahun lalu Padi Reborn merilis album Indera Keenam dengan materi lagu dari album-album terdahulu, kini Padi kembali dengan materi yang lebih segar melalui film pendek.

Lewat lagu Menanti Keajaiban yang diambil dari album Save My Soul (2003), Padi Reborn berkolaborasi dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk membuat film pendek.

Gitaris Padi Reborn Piyu, 46, mengungkapkan Menanti Keajaiban diambil dari album yang dianggapnya sebagai karya tergelap Padi. "Yang saya rasakan saat menulis lirik, ada yang belum sempurna. Pengin melengkapi hidup, membuat sesuatu dalam hidup kita bisa bahagia. Selalu mencari kebahagiaan, meski tidak tahu kebahagiaan itu ada di mana," papar Piyu saat peluncuran video klip Menanti Keajaiban, Rabu (5/2), di Senayan City, Jakarta.

"Sampai pada suatu titik tercerahkan. Hidup itu kan perjalanan. Ada saat bahagianya, lalu ada saat sedihnya. Bahagia lagi, datang lagi kedukaan. Enggak perlu murung, lewati saja," lanjut pemilik nama Satriyo Yudi Wahono tersebut. Karena antusias, ia pun turut menyumbang ide alternatif akhir cerita kepada sutradara Angga Sasongko. (Jek/H-3)

BERITA TERKAIT