07 February 2020, 01:35 WIB

Lutesha Pelajari Referensi Film Horor


MI | Hiburan

AKTRIS Lutesha, 25, mengungkapkan dia mempelajari sejumlah film horor Barat sebagai referensi memerankan Kristi dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. "Evil Dead, tapi yang (rilisan) lama. Bukan yang tahun 2000-an. Possession, Texas Chainsaw Massacre, tapi yang zadul (zaman dulu) ya," kata Lutesha di Jakarta, Rabu (5/2).

Sutradara Timo Tjahjanto juga memberikan sejumlah judul film Barat sebagai referensi. Namun, sejak awal tertarik dengan penyutradaraan Timo sehingga Lutesha tetap menyaksikan Sebelum Iblis Menjemput (SIM) pertama melalui platform OTT.

"Mas Timo kasih referensi film-film Barat horor. Tapi untuk yang aku sering lihat justru film SIM pertama. Ada di Netflix. Kalau misalnya sebelum kita take scene, sebelum action, aku selalu melihat Netflix, SIM pertama. Jadi kebayang sosok Mama Laksmi bagaimana, rasa takutnya, bentuk setannya. Jadi aku referensinya SIM pertama," terangnya.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020. (Medcom.id/H-3)

 

BERITA TERKAIT