06 February 2020, 17:45 WIB

Sandiaga Uno Yakin Gerindra Terus Berjuang Bersama Rakyat


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

WAKIL Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno ikut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra. Sandi meyakini Gerindra akan terus konsisten dalam perjuangannya bersama rakyat.

"12 Tahun Partai @gerindra berdiri, banyak pemimpin yang terlahir dari partai ini. Saya percaya bahwa Gerindra akan terus berjuang bersama rakyat," ungkap Sandi melalui akun twitternya @sandiuno, Kamis (6/2), sambil mengunggah foto pemotongan tumpeng ulang tahun bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Sandi menyampaikan Gerindra memiliki komitmen untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagi program mulai dari penciptaan lapangan kerja dan menghadirkan biaya hidup yang terjangkau.

"Dari sejak kampanye lalu, Gerindra secara tegas memberikan komitmennya untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Indonesia. Mulai dari penciptaan lapangan kerja hingga bagaimana menghadirkan biaya hidup yang terjangkau dan saya bangga bisa menjadi bagian daripada perjuangan itu," ungkapnya.

Baca juga: Gerindra Persilahkan Andre Rosiade Dilaporkan ke MKD

Diketahui, Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008 dan didirikan oleh Prabowo Subianto. Gerindra memiliki manifesto yang menjadi jati diri partai yaitu kebangsaan, kerakyatan, religius dan keadilan sosial.(OL-5)

BERITA TERKAIT