06 February 2020, 13:53 WIB

Raih 1 Juta Penumpang, Jajaran Trans-Jakarta Gundul Berjamaah


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

TARGET satu juta pelanggan per hari berhasil dicapai Trans-Jakarta. Karena itu, seluruh direksi dan jajaran manajemen PT Transportasi Jakarta secara kompak menggunduli rambut pada Rabu (5/2) lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Yoga Adiwinarto menyampaikan aksi penggundulan rambut ini untuk menjawab tantangan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tantangan ini, kata Yoga, disampaikan Gubernur Anies saat melaksanakan syukuran capaian Trans-Jakarta melayani sebanyak 500 ribu orang pelanggan pada 20 Maret 2018.

“Iya pak Gubenur menantang direksi dan manajemen Trans-Jakarta saat itu untuk botak jika pelanggan kami tembus 1 juta. Alhamdulillah hari ini kami laksanakan,” ujar Yoga dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (6/2).

Baca juga:  Polisi Masih Buru Keberadaan Eks Dirut TransJakarta

Seusai menggunduli rambut, semua direksi dan jajaran manajemen PT Transjakarta kompak membuat video tik tok bersama. Ini sebagai tanda Trans-Jakarta hadir mengikuti perkembangan zaman.

“Pelanggan kami hadir dari berbagai kalangan. Sekarang yang lagi tren di kalangan milenial adalah tik tok. Tentu saja untuk membagi kebahagiaan, kami mencoba hal tersebut. Bisa langsung di cek di akun tik tok milik PT Transportasi Jakarta,” ucap Yoga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, per 4 Februari 2020, Trans-Jakarta tercatat telah melayani sebanyak 1.006.579 per hari bahkan melewati target yang diharapkan.(OL-5)

BERITA TERKAIT