06 February 2020, 14:30 WIB

Serial Komedi Run Tayang di HBO 13 April


Basuki Eka Purnama | Hiburan

DITULIS dan diproduseri Vicky Jones, serial komedi HBO terbaru berdurasi setengah jam Run, mulai tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS) pada 13 April mendatang.

Serial itu berkisah mengenai seorang perempuan dengan kehidupan membosankan yang menjadi terbalik ketika ia menerima pesan dari mantan kekasihnya di kampus yang mengundang dia untuk meninggalkan semuanya dan menemui dia di New York untuk menjalankan apa yang mereka sepakati, 17 tahun lalu.

Episode baru tayang setiap Senin pada pukul 9.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Katy Perry Ingin Lindungi Anak-Anak

Dibintangi peraih Emmy Merritt Wever dan Domhnall Gleeson, Run merupakan sebuah drama komedi thriller romantis tentang seorang perempuan, Ruby Richardson (Wever) yang meninggalkan kehidupannya di pinggiran kota untuk kembali ke masa lalu persama pacarnya saat kuliah, Billy Johnson (Gleeson).

Keduanya pernah membuat janji 17 tahun lalu bahwa jika salah satu dari mereka mengirimkan pesan "RUN" dan yang lainnya menjawab dengan kata yang sama, mereka harus meninggalkan segalanya dan pergi ke Grand Central Station untuk berkelana menjelajah AS bersama.

Season 1 serial komedi Run menghadirkan bintang tamu Phoebe Waller-Bridge sebagai Laurel, seorang perempuan yang ditemui Ruby dan Billy dalam perjalanan mereka, Rich Sommer sebagai Laurence, suami Ruby, Tamara Podemski sebagai detektif polisi Babe Cloud, dan Archie Panjabi sebagai Fiona, mantan asisten pribadi Billy. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT