06 February 2020, 03:25 WIB

Igor Saykoji Keluarga Menjadi Inspirasi Utama


MI | Hiburan

BAGI Igor Saykoji, 36, keluarga ialah inspirasi utamanya dalam berkesenian. Rapper pelantun lagu Online ini bahkan tak canggung mengakui jika banyak karyanya yang terinsprasi dari polah tingkah anak-anaknya. Ditemui dalam acara Berdendang Bergoyang Festival (BB Fest) 2020, Sabtu (1/2), Igor mengaku sedang menikmati fase menjadi seorang ayah bagi tiga anaknya.

"Di umur gue udah mau enggak mau harus mulai ngeliat yang namanya fase hidup dengan anak yang udah mulai gede, pasti banyak hal-hal baru yang mulai gue temukan," terang pemilik nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami tersebut.

Menurut Igor, inspirasi dalam bermusik itu bisa datang dari mana saja, bahkan tak menutup kemungkinan dari aktivitas yang dilakukannya sehari-hari. Ia mencontohkan dengan pengalaman pribadinya saat disindir sang anak karena kebiasannya memesan makanan online.

Terinspirasi dari sang anak, membuat pria berkepala plontos itu pun menciptakan beberapa konten rap di Youtube pribadinya yang berisi pesan-pesan positif yang ia nyanyikan bersama sang anak. "Gue mulai senang bikin lagu yang inspirasinya itu dari hal-hal di sekeliling gue, salah satunya anak gue," pungkas Igor. (Bus/H-3)

BERITA TERKAIT