06 February 2020, 02:55 WIB

Annisa Yudhoyono Dukung Pasien Kanker dan Keluarga


MI | Hiburan

DALAM rangka Hari Kanker Sedunia, model Annisa Yudhoyono, mengunggah foto Ani Yudhoyono yang meninggal akibat kanker getah bening pada Juni tahun lalu dalam akun Instagram-nya. 'Tidak ada satu hari pun yang terlewat tanpa saya memikirkan Memo dan masa-masa menemaninya ketika sakit,' tulis Annisa, Selasa (4/2). Memo merupakan panggilan bagi Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mertua Annisa.

Ia berharap, nantinya ada riset medis yang dapat menjelaskan kanker agar dapat dihindari dan dicegah serta obat kanker tanpa efek samping yang dahsyat bagi penderita. "Saya yakin ini harapan semua keluarga yang pernah menghadapi si pembunuh terbesar dunia, kanker," lanjut Annisa.

Annisa menuturkan, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono turut mendampingi perjuangan Memo melawan kanker yang diderita. "Saya sangat kagum dengan Memo," imbuhnya.

"Mari kita sama-sama saling mendukung para penderita kanker dan keluarganya karena dukungan secara moril sangat berarti untuk mereka," pungkasnya. Pada saat yang sama, sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, juga menggunggah foto sang ibu di saat-saat terakhirnya dalam akun Instagram-nya. (Fer/H-3)

 

BERITA TERKAIT