05 February 2020, 19:22 WIB

Cek Endra Janjikan Bangun Infrastruktur Berkeadilan


Solmi | Nusantara

BAKAL calon gubernur Jambi H. Cek Endra akan membangun daerah eks transmigrasi. Hal ini ia ungkapkan saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Bukit Bungkul, Pemenang, Kab. Merangin.

Cek Endra hadir didampingi tokoh masyarakat Merangin yang juga mantan Sekretaris Daerah Kab. Merangin, Sibawaihi. Tak lama berselang, KH. Abdul Satar Somad juga datang dan ikut mendampingi.

Pada kesempatan ini, Cek Endra menyampaikan akan memperhatikan pembangunan di daerah eks transmigrasi. Ia melihat pembangunan infrastruktur di daerah eks transmigrasi di Merangin masih kurang diperhatikan.

"Kalau saya lihat masih kurang perhatian terhadap kawasan eks transmigrasi. Saya tahu, infrastruktur eks transmigrasi sangat diperlukan, bapak-bapak belum menyampaikan saya sudah paham, banyak keluhan yang saya terima. Semua sudah kita petakan," kata Cek Endra, Rabu (5/2/2020).

Menurut dia, masalah infrastruktur memang menjadi perhatian utamanya. Dia ingin pembangunan infrastruktur harus berkeadilan, tidak memandang warga dusun atau warga transmigrasi.

Dia menuturkan, sebagai pemimpin harus punya rasa kemanusiaan. Pembangunan yang adil akan membuat masyarakat diperhatikan sehingga tidak ada rasa cemburu antar warga.

Oleh karena itu, Cek Endra siap memberikan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Jambi. Semua aspirasi yang telah ia serap dari masyarakat akan bermuara pada kebijakan yang berkeadilan.

"Insya allah, saya siap menyerap apsirasi apa yang menjadi keluhan bapak semua. Kita carikan solusi demi bapak dan ibu semua" pungkasnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT