05 February 2020, 10:15 WIB

Kane Berpeluang Tampil di Dua Laga Terakhir Spurs


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

KAPTEN timnas Inggris Harry Kane bisa pulih dari cedera dan kembali bermain di dua laga pamungkas Liga Primer Inggris. Hal itu dikatakan pelatih Spurs Jose Mourinho, Selasa (4/2).

Kane, saat ini, tengah memulihkan diri dari cedera sobek tendon yang dialaminya saat Spurs menyerah dari Southampton pada Tahun Baru lalu.

Spurs, sebelumnya, memperkirakan Kane akan kembali berlatih pada April meski penyerang berusia 26 tahun itu diperkirakan harus absen selama enam bulan.

Baca juga: Turunkan Bocah-Bocah, Liverpool ke Perempat Final Piala FA

Namun, ketika ditanya apakah Kane akan bermain lagi pada musim ini, Mourinho menjawab, "Laga melawan Leicester (9 Mei). Kami kemungkinan butuh memenangkan laga itu. Untuk menjadi peringkat empat, lima, atau enam. Dia bisa membantu kami. Saya harap."

"Tapi tidak ada tekanan. Proses pemulihannya berjalan dengan baik. Saya tidak mau memberikan tekanan. Kita lihat saja apa yang terjadi," imbuhnya.

Kane yang berusaha fit agar bisa bermain di Piala Eropa 2020 kerap sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Jika Kane benar bisa tampil melawan Leicester dan Crystal Palace, itu akan menjadi kabar gembira bagi Mourinho yang berusaha membawa Spurs lolos ke Liga Champions pada musim depan. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT