05 February 2020, 06:45 WIB

Valentino Rossi: Aku Tresno Indonesia


Ekawan Raharja | Olahraga

MENJELANG musim balapan MotoGP 2020, duo pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP datang berkunjung ke Indonesia. Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang berkunjung untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Rossi dan Vinales datang memenuhi undangan Yamaha Indonesia untuk melalukan meet and greet dengan para fans mereka di Indonesia. Tercatat, ada 100 orang penggemar Rossi dan Vinales yang mendapatkan kesempatan bertemu dengan idola sekaligus berbincang-bincang sejenak.

"Di sini adalah tempatnya Yamaha dan MotoGP. Tempat yang menyenangkan, cuacanya baik dan kami memiliki waktu yang menyenangkan," ujar Rossi, Selasa (4/2).

"Saya menyukai orang-orangnya. Saya menyukai fans karena banyak fans saya di sini. Ini adalah waktu yang spesial bagi Yamaha, bagi kami, dan senang bisa kembali lagi di sini," ucap Vinales pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Alex Marquez Siap Bersaing dengan sang Kakak

Kedua pembalap itu menemui para penggemar mereka selama kurang lebih 30 menit.

Kedua pembalap tim Yamaha itu juga membagikan 20 topi yang sudah ditandatangani. Bahkan mereka juga menyempatkan waktu membuat video tiktok bersama fans mereka.

"Aku Tresno Indonesia," pungkas Rossi sebelum berkeliling menyapa penggemarnya.

Rossi dan Vinales diketahui masih memperkuat tim Monster Energy Yamaha MotoGP musim balapan 2020. Namun, posisi The Doctors akan digantikan Fabio Quartararo untuk musim balap 2021.

Belum ada keputusan akhir tentang masa depan Rossi. Pembalap Italia itu akan pensiun atau beralih ke skuat Yamaha satelit. (OL-1)

BERITA TERKAIT