04 February 2020, 22:30 WIB

Ulang Tahun dan Cedera Lagi


(Skysports/Faj/R-2) | Sepak Bola

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, akan absen melawan Nantes pada lanjutan Liga Prancis, dini hari nanti. Pemain asal Brasil itu cedera tulang rusuk setelah merayakan ulang tahun ke-28 di sebuah klub malam di pusat Kota Paris, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, pelatih PSG, Thomas Tuchel, meminta Neymar untuk menunda pesta tersebut karena berdekatan dengan persiapan melawan Nantes. Selain itu, Neymar juga mendapatkan perawatan saat mengalahkan Montpellier, akhir pekan lalu.

Namun, pesta tersebut tetap terselenggara dengan dihadiri pemain PSG lainnya, seperti Edinson Cavani dan Marco Verratti.

"Dengan pesta ini saya sulit melindungi para pemain. Ini memalukan karena kami akan dihujat. Kami harus mengatasi masalah ini, tapi saya tidak akan meninggalkan pemain di bangku cadangan atau di rumah karena mereka memang ingin ke pesta itu," kata Tuchel.

Ini musim ketiga Neymar selama berkostum PSG yang selalu berulang tahun dengan iringan cedera. Dua tahun sebelumnya, 2018 dan 2019, hal serupa menimpa mantan bintang Barcelona itu. (Skysports/Faj/R-2)

BERITA TERKAIT