04 February 2020, 13:45 WIB

Kedatangan Ighalo Bukti Keterpurukan Manchester United


Gregorius Gelino | Sepak Bola

ODHION Ighalo resmi berseragam Manchester United. Pemain asal Nigeria itu didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Ighalo diproyeksikan sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera. Tapi, mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink menilai hal itu merupakan kemunduran bagi The Red Devils.

Menurut Hasselbaink, penyerang 30 tahun itu bukan target utama MU. Tapi, mereka tidak punya pilihan lain karena MU tidak mampu memikat nama-nama besar.

Baca juga: Performa Menurun, Martial Dapat Dukungan dari Solskjaer

"Dia pasti orang paling beruntung! Pergi ke Tiongkok, jauh dari Eropa, tidak ada seorang pun yang menyaksikannya selama dua setengah tahun sejak pindah dari Watford dan mendapat kesempatan ke United," ujar Hasselbaink seperti dikutip dari Sky Sports.

"Hal itu tidak sering terjadi. Itu menunjukkan seberapa jauh United tertinggal dari Liverpool, Manchester City, dan bahkan Chelsea," jelasnya.

"Saya pikir mereka membutuhkan penyerang, tapi ia bukan pilihan pertama dan saya akan terkejut jika ia merupakan pilihan kedua atau ketiga," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT