04 February 2020, 10:00 WIB

Performa Menurun, Martial Dapat Dukungan dari Solskjaer


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan dukungan kepada anak asuhnya Anthony Martial agar bisa kembali tampil lebih tajam. pasalnya, performa penyerang asal Prancis tersebut dinilai menurun di awal musim.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi ia hanya mencatatkan satu gol dalam enam pertandingan terakhir.

Meski begitu, Solskjaer tetap mendukung Martial sebagai ujung tombak Setan Merah. Ia menilai, Martial sudah memberikan segalanya untuk Manchester United.

Baca juga: Debut Gemilang Steven Bergwijn

"Ia memberi kami segalanya. Ia diminta bermain - ia jadi starter delapan pertandingan terakhir dan mungkin berlari 20% lebih banyak dibandingkan yang ia lakukan ketika saya datang ke sini," kata Solskjaer.

"Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya. Ia telah diminta untuk bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus cedera."

"Saya tahu ia lelah, tetapi ia tidak pernah menghindari sesi latihan. Ia berlatih, ia siap untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu," imbuhnya.

United saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan. Pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Chelsea pada 18 Februari mendatang. (OL-1)

BERITA TERKAIT