02 February 2020, 18:59 WIB

Persija Perkenalkan Eks Pemain Roma Sebagai Rekrutan Anyar


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PERSIJA Jakarta akhirnya memperkenalkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar musim ini. Kabar ini diumumkan melalui unggahan di sosial media resmi Macan Kemayoran pada Minggu (2/2).

Kabar soal Motta merapat ke Macan Kemayoran sempat menjadi perbincangan. Meski manajemen Persija Jakarta mengonfirmasi telah mengikat Motta selama dua musim, eks pemain Juventus itu belum juga bergabung dengan skuad. Sedianya, Motta akan bergabung pada akhir Januari, tetapi ia tak terlihat dalam sesi latihan Macan Kemayoran.

Eks pemain AS Roma itu kini bisa bergabung latihan dan bertanding bersama penggawa Macan Kemayoran lainnya, seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, Marko Simic, dan Marc Klok. Ia berkomitmen memberikan yang terbaik dan kembali meraih gelar juara yang terakhir diraih pada 2018.

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini,” kata Motta, dilansir dari laman resmi klub, Minggu (2/2).

Motta mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dengan tim ibu kota. Ia mengaku selama ini mengetahui perkembangan Persija dan pendukung fanatik, The Jakmania dari internet.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ujar Motta. (OL-8)

BERITA TERKAIT