01 February 2020, 14:41 WIB

Jadi Ajang Pembuktian Griezmann Gantikan Posisi Suarez


Akmal Fauzi | Sepak Bola

BARCELONA akan menjamu peringkat 13 Levante di La Liga pekan ke-22, Senin (3/2) dini hari nanti. Laga itu menjadi ajang pembuktian untuk Antoine Griezmann menjadi penyerang utama menggantikan posisi Luiz Suarez yang mengalami cedera.

Tidak banyak pilihan bagi pelatih Quique Setien untuk mencari posisi penyerang tengah melawan Levante. Rekam jejak penyerang Prancis itu diyakini menjadi opsi mengisi kekosongan yanh ditinggalkan Suarez.

Apalagi, Blaugrana gagal mendatangkan bintang Valencia Rodrigo Moreno lantaran tidak bersedia memenuhi permintaan banderol yang diajuka Valencis sebesar 60 juta Euro.

Baca juga : Zidane Pastikan Bale tidak Tinggalkan Real Madrid

“Jika saya bermain di kiri atau tengah, itu sempurna. Yang saya inginkan adalah membantu tim,” kata Griezmann.

Sementara Setien mengaku bahwa punya opsi lain terkait kekosongan di penyerang tengah, salah satunya menunggu kembalinya Ousmame Dembele pulih dari cedera.

Barcelona baru saja menghabisi Leganes 5-0 di babak 16 besar Copa del Rey. Griezmann mampu mencetak satu gol bersama Clement Lengket dan Arthur. Sementara Lionel Messi memborong dua gol.

Pada pertemuan pertama dengan Levante musim ini, Messi dan kawan-kawan yang masih dilatih Ernesto Valverde takluk 1-3 di kandang Levante. (Goal/Mal/OL-09l)

BERITA TERKAIT