01 February 2020, 16:00 WIB

Diboyong MU, Kiper Southend Mengaku Bak Mimpi


Gregorius Gelino | Sepak Bola

MANCHESTER United resmi mendatangkan Nathan Bishop tim kasta ketiga Inggris, Southend United. Kiper 20 tahun tersebut dikontrak selama dua setengah musim oleh The Red Devils.

Bishop tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai meresmikan kepindahan ke MU. Ia menyebut transfer ini sebaga mimpi yang jadi kenyataan.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujar Bishop seperti disadur dari situs resmi klub.

Bishop menilai MU memiliki catatan bagus dalam mengembangkan kiper. Setelah menjadikan David De Gea sebagai salah satu kiper terbaik dunia, MU juga mempromosikan Dean Henderson dan Tom Heaton.

Baca juga: Arsenal Pinjam Soares dari Southampton

"Klub ini memiliki rekor yang bagus dalam mengembangkan kiper dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama pelatih untuk berkembang setiap hari," urainya.

Bishop tercatat sudah tampil 16 kali bagi Southend. Tapi, ia belum pernah mencatatkan cleansheet dan sudah 46 kali kebobolan di semua kompetisi.

Bishop menjadi pemain kedua yang didatangkan The Red Devils pada bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah meresmikan pembelian Bruno Fernandes. (OL-1)

BERITA TERKAIT