01 February 2020, 14:15 WIB

Gagal ke Atletico, Cavani Bertahan di PSG


Antara | Sepak Bola

PARIS Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak akan melepas penyerang Edinson Cavani di bursa transfer Januari meski pemain timnas Uruguay itu meminta untuk meninggalkan klub Ligue 1 tersebut.

Penyerang berusia 32 tahun itu meminta dilepas PSG di tengah minat dari klub La Liga Atletico Madrid. Namun, PSG tidak berencana menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka bulan ini.

Juara ligue 1 tersebut juga beralasan mereka belum menemukan penawaran yang cocok untuk Cavani.

Kontrak mantan pemain Napoli tersebut akan berakhir enam bulan lagi dan ia telah dikaitkan dengan klub seperti Manchester United dan Chelsea.

Baca juga: Atletico Pulangkan Carrasco dari Klub Tiongkok

Pelatih Chelsea Frank Lampard menyebut Cavani seorang pemain hebat setelah klubnya dikaitkan dengan sang pemain pada awal bulan ini.

Menit bermain Cavani terbatas musim ini setelah kedatangan Mauro Icardi dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan di bursa transfer musim panas.

"Kami tidak mencapai kesepakatan dengan siapa pun," kata direktur olahraga PSG Leonardo kepada L'Equipe.

"Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya. Pada satu titik, kami membuka negosiasi, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai. Kariernya enam setengah tahun di sebuah klub, itu tidak akan dihapus dalam perundingan selama dua pekan," lanjutnya

Pelatih PSG Thomas Tuchel juga menambahkan bahwa Cavani dalam kondisi baik dan perlu mendapatkan kepercayaan diri dan ritmenya lagi. (OL-1) 

BERITA TERKAIT