01 February 2020, 13:30 WIB

Zidane Pastikan Bale tidak Tinggalkan Real Madrid


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Gareth Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu. Winger 30 tahun itu diisukan akan meninggalkan Madrid, tapi Zidane enggan kehilangannya.

"Gareth bersama kami di sini dan kami mengandalkannya. Saya tidak mempertimbangkan kemungkinan melepasnya," kata Zidane seperti dinukil dari Goal.

"Betul bahwa dia beberapa kali cedera, tapi Anda tidak bisa melakukan apa pun ketika pemain cedera. Semoga ia bisa kembali dan berlatih dengan intensitas yang sama dengan rekan-rekan setimnya," tegasnya.

Baca juga: Atletico Pulangkan Carrasco dari Klub Tiongkok

Bale saat ini sedang dibekap cedera. Tapi Zidane memastikan winger timnas Wales itu sudah tidak sabar kembali berlatih dan bermain untuk Los Blancos.

"Saya selalu mempertahankan pemain saya. Mereka berlatih tiap hari, mereka bekerja keras dan ingin membela lambang Real Madrid," papar Zidane.

"Ketika ia fit, kami ingin ia kembali dan berada dalam kondisi bagus. Dia tidak senang karena ia ingin berlatih bersama rekan-rekannya," pungkasnya.

Bale sejauh ini sudah mencatatkan 15 penampilan bagi Madrid. Tapi, produktivitasnya menurun dan baru mencetak tiga gol dan dua assist. (OL-1)

BERITA TERKAIT