01 February 2020, 00:40 WIB

Aturan Istimewa untuk Kenang Kobe Bryant


Ant/R-3 | Olahraga

NBA memutuskan untuk mengeluarkan aturan istimewa pada laga All-Star untuk menghormati mendiang Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada akhir pekan lalu. Rencananya, akan diterapkan aturan, tim yang memimpin pada kuarter ketiga harus mencetak 24 poin pada kuarter keempat agar dinobatkan sebagai pemenang.

Angka 24 yang menjadi nomor kostum Bryant harus berada ­dalam pikiran semua orang pada kuarter keempat laga All-Star, kata NBA. Contohnya, jika tim Wilayah Barat yang dipimpin pemain Los Angeles Lakers, LeBron James, sedang unggul 125-120 menjelang masuk kuarter keempat, tim pertama yang mencapai angka 149 poinlah yang memenangi laga itu.

Adapun pertandingan All-Star akan dimainkan di Chicago, ­Amerika Serikat pada 16 Februari. LeBron James akan memimpin tim Wilayah Barat, sedangkan pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo memimpin Wilayah Timur.

Yang akan menjadi starter pada laga itu ialah LeBron James, Kwahi Leonard, Anthony Davis, Giannis Antetokounmpo, Trae Young, Kemba Walker, Joel Embiid, Pascal Siakam, James Harden, dan Luka Doncic. (Ant/R-3)

BERITA TERKAIT