31 January 2020, 12:00 WIB

Dream Theater akan Konser di Jakarta pada 16 April


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

GRUP band asal Amerika Serikat, Dream Theater, kembali mengadakan konser di Indonesia pada 16 April 2020. Konser dilakukan untuk merayakan hari jadi album Scene From a Memory yang ke-20.

"Dream Theater akan mengadakan tur dunia dalam rangka 20 tahun album Scene From a Memory," kata CEO Rajawali Indonesia Communications, Anas Syahrul Alimi, saat dihubungi wartawan, Kamis (30/1).

Anas mengatakan, pihaknya sebagai promotor sangat senang dengan tawaran tersebut. Pasalnya ini merupakan kabar baik lantaran Dream Theater memiliki basis penggemar yang cukup besar di Tanah Air."

"Saya langsung oke, karena fans mereka kan sangat fanatik dan loyal," ujarnya.

Baca juga: Bieber akan Rilis Album Baru di Hari Valentine

Rencananya, konser tersebut akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Tiket Dream Theater akan mulai dijual secara presale pada 8 Februari, sementara tiket reguler baru dijual pada 9 Februari 2020.

"Rencananya akan kita jual 10 ribu tiket," paparnya.

Untuk tiket mulai dibuka dengan kisaran harga Rp400 ribu hingga Rp1,5 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Lebih lanjut, Anas menyarankan calon penonton segera membeli tiket agar tak kehabisan.

"Dream Theater dari pengalaman kita sold out dalam sehari," tandasnya.

Konser Dream Theater Scene From a Memory juga akan digelar di Jepang pada awal Mei mendatang. Tur itu telah berlangsung sejak Maret 2019 lalu. (OL-1)

BERITA TERKAIT