31 January 2020, 11:45 WIB

Matic Berharap Dipertahankan Manchester United


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

NEMANJA Matic tidak berminat meninggalkan Manchester United. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu berharap mendapat perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Kontrak Matic akan habis akhir musim ini. Pemain asal Serbia itu bisa keluar dari Old Trafford secara bebas agen jika United tidak memberikan kontrak baru untuknya.

Awal musim ini, Matic sering menjadi pilihan kedua Ole Gunnar Solskjaer. Pemain seperti Scott McTominay dan Paul Pogba selalu mengisi lini tengah Setan Merah.

Namun, sejak MU kehilangan beberapa gelandang karena cedera, Matic selalu menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Baca juga: Rojo Mudik ke Estudiantes

Teranyar, ia menjadi starter dan mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City di laga leg kedua semifinal Piala Liga, sebelum diusir wasit karena dua kartu kuning.

"Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk bicara jika mereka berpikir saya bisa membantu. Jika tidak, hidup akan terus berlanjut," kata Matic dilansir Goal.

"Belum ada diskusi, tapi posisi saya jelas. Sebuah kehormatan mewakili klub ini. Saya datang ke sini untuk menang dan jika mereka menginginkan saya bertahan maka, tentu saja, saya akan memberi yang terbaik untuk memenangkan trofi." tambahnya.

Matic, musim ini, baru tampil 17 kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist bersama Setan Merah. (OL-1)

BERITA TERKAIT