31 January 2020, 11:00 WIB

Ditangkap, Nikita Mirzani Serukan Keadilan untuk Seluruh Rakyat


Thomas Harming Suwarta | Hiburan

ARTIS Nikita Mirzani dijemput paksa Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1) pukul 00.35 WIB dini hari. Sebelum dijemput, Niki sempat membuat Instagram story.

Melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, berlokasi di Mabes Polri, Nikita ngevlog bersama seorang perempuan yang dia sapa dengan sebutan kaka menyampaikan bahwa keadilan adalah milik seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi keadilan itu milik seluruh rakyat Indonesia. Nah aku tu dengerin kata kakak. Kalau kata kakak, kalau kita lagi berperang, biarkan saja dulu musuh itu sampai ke garis finish. Nanti deh baru kita yang salib...zeeb," kata Nikita.

Baca juga: Yura Yunita Curhat lewat Lagu

Bukan hanya itu, sesaat sebelum ditangkap, Nikita membuat satu unggahan lagi yang diduga ditujukan kepada mantan suaminya yang melaporkan dirinya ke kepolisian atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Unggahan tersebut sekadar boomerang saat ia menjulurkan lidah.

Pada postingan itu Nikita menulis: "Eh ada yang kepo sama status aku loh," tulis bintang film sekaligus presenter cantik ini.

Nikita sebelumnya dilaporkan oleh Dipo Latief, mantan suaminya. Kasus ini sudah berjalan sejak pertengahan 2019 silam. Nikita sudah ditetapkan sebagai tersangka. (OL-1)

BERITA TERKAIT