30 January 2020, 21:53 WIB

Pintar Memilih Tas Agar Tidak Mati Gaya


mediaindonesia.com | Ekonomi

Tas menjadi salah satu fesyen item yang wajib dimiliki seseorang, pria ataupun wanita. Berbagai model dan jenis tas memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung keperluan atau aktivitas yang dilakukan.

Misalnya, untuk jalan-jalan santai atau sekadar hangout bersama teman-teman, pilihan model tas terbaru yang paling tepat adalah yang menunjukkan nuansa stylish dan simple namun muat untuk menyimpan beberapa barang bawaan Anda.

"Berbeda dengan ketika akan melakukan perjalanan yang lebih jauh atau traveling, tas ransel atau backpack merupakan solusi yang paling tepat," papar Sandy, owner Kalibre, salah satu brand tas lokal yang dikenal dengan produk kebutuhan gaya hidup masa kini, dalam keterangan resmi Rabu (29/1).

Kalibre sendiri, papar Sandy, menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Selain memproduksi tas, Kalibre juga menyediakan berbagai kebutuhan fesyen lainnya mulai dari aksesoris pria dan wanita muda hingga dewasa seperti T-shirt, dompet, jam tangan, ransel dan berbagai kebutuhan lainnya.

“Kalibre hadir sebagai merk urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar," jelas Sandy.

Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia. Untuk terus meningkatkan penjualannya, selain mendirikan flagship store agar kustomer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya, Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan kerja sama dengan Kalibre telah membantu pihaknya dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas.

"Melalui tagline kampanye 2.2 Men Sale terbaru kami #PriaPilihShopee, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian,”  jelasnya. (E-3)

BERITA TERKAIT