31 January 2020, 03:30 WIB

Menjadi Sasaran Aksi Kejahatan


(TheSun/Ykb/R-2) | Sepak Bola

PENYERANG andalan Glasgow Rangers, Alfredo Morelos, menjadi sasaran aksi kejahatan seusai dirinya dikabarkan menangkap seorang pria yang ingin merusak mobilnya.

Bintang Rangers itu mendapati seorang lelaki di bawah Lamborghininya ketika ia tiba di rumah bersama istrinya yang sedang hamil, Yesenia. Kemudian, penyerang asal Kolombia ini membunyikan alarm sebelum lelaki itu melarikan diri.

Polisi Skotlandia membenarkan telah dihubungi atas insiden tersebut dan mobil Morelos telah dipindahkan untuk dianalisis. "Menyusul laporan, ada seorang pria yang diduga merusak mobil," tutur Inspektur Detektif Kenny McDonald, Rabu (29/1) WIB.

"Saya telah mengeluarkan kendaraan untuk diperiksa. Namun, hingga saat ini tidak ada kriminalitas yang ditetapkan," tambahnya.

Kejadian itu terjadi hanya beberapa hari setelah Morelos dilecehkan secara rasial pada akhir bentrokan Old Firm dengan Glasgow Celtic, Minggu (26/1). Saat pertandingan, teriakan kasar dapat terdengar diarahkan ke penyerang Kolombia itu dari para pendukung Celtic. (TheSun/Ykb/R-2)

BERITA TERKAIT