30 January 2020, 16:05 WIB

Chelsea Tengah Bernegosiasi dengan Napoli untuk Rekrut Mertens


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

CHELSEA dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Napoli untuk merekrut striker Dries Mertens dari San Paolo. Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan pemain timnas Belgia itu, karena kontraknya yang akan berakhir musim ini.

Selain itu, harga pemain berusia 32 tahun itu juga terjangkau dengan 5 juta poundsterling atau Rp88 miliar.

Chelsea dikabarkan siap menambah daya gedor lini serang. Manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan kurang puas dengan penampilan lini depannya. Mertens diharapkan bisa menjadi jawaban bagi Lampard, karena ia bisa bermain di posisi striker tengah atau sayap.

Baca juga : Kalah dari MU, Guardiola Akui City Harus Berbenah

Chelsea tak sendiri. Inter Milan juga dikabarkan tertarik dengan Mertens. Namun, Chelsea tampaknya akan menjadi tujuan Mertens.

Sang agen Federico Pastorello mengatakan Mertens bisa saja angkat kaki pada Januari ini. Ia mengatakan Mertens telah membuktikan kualitasnya bersama Napoli di Serie A dan Liga Champions dan ia berhak mencari peraduan lain, seperti Liga Primer Inggris.

"Semua pemain ingin bermain di Liga Primer. Saya pikir dia (Mertens) sangat bahagia bisa merumput di sana. Saya sangat tahu kualitasnya dan saya pikir dia bisa sukses di Inggris," ungkap Pastorello. (Skysports/Faj/OL-09)

BERITA TERKAIT