30 January 2020, 14:00 WIB

Conte Puji Performa Eriksen di Penampilan Debut


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

INTER Milan melenggang ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 di Stadion San Siro, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Di babak semifinal, Inter Milan telah ditunggu Napoli yang sebelumnya mengalahkan Lazio.

Inter Milan unggul lebih dulu melalui gol Antonio Candreva menit ke-44. Kombinasi apik dengan Lautaro Martinez di kotak penalti membuahkan gol bagi Nerazzurri.

Fiorentina tidak tinggal diam dan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Tandukan Martin Caceres meluncur mulus ke gawang Samir Handanovic.

Baca juga: Tekuk Fiorentina, Inter Milan ke Semifinal Coppa Italia

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memasukkan rekrutan anyar Christian Eriksen menit ke-66 untuk menambah kreativitas di lini tengah.

Semenit kemudian, Inter Milan kembali unggul melalui sepakan voli Nicolo Barella. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Meski tidak tampil penuh, Conte memuji penampilan Eriksen. Conte mengatakan pemain asal Denmark itu menambah kekuatan di lini tengah Nerazzurri.

"Kami tidak ingin memainkannya terlalu awal, karena dia baru bergabung latihan kemarin. Eriksen memiiki karakter dan meningkatkan kualitas kami," kata Conte.

Selain Eriksen, Victor Moses adalah debutan lainnya yang tampil pada laga kali ini. Ia menggantikan Antonio Candreva menit ke-74. (OL-1)

BERITA TERKAIT