30 January 2020, 12:00 WIB

Sevilla Pinjam Suso dari AC Milan


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AC Milan resmi melepas Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre alias Suso ke Sevilla. Pemain 26 tahun ini dilepas secara pinjaman selama 18 bulan dengan kewajiban pembelian jika beberapa kondisi tercapai.

"Klub ingin berterima kasih kepada Jesus atas komitmen profesionalnya kepada klub dan mengharapkan yang terbaik baginya di masa depan," tulis pernyataan resmi Milan.

Suso menjadi pembelian kedua Sevilla pada bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, Sevilla mendatangkan Youssef En-Neysri dari Leganes.

Baca juga: Barcelona Tawar Richarlison Rp1,5 Triliun, Everton Bergeming

Suso didatangkan Milan dari Liverpool pada 2015 lalu. Selama membela Rossoneri, Suso mencatatkan 24 gol dan 31 assist dalam 153 penampilan di semua kompetisi.

Suso juga pernah dipinjamkan ke Genoa pada 2016 lalu. Semusim di Genoa, Suso menunjukkan penampilan menjanjikan dengan catatan enam gol dan satu assist dalam 19 pertandingan.

Musim ini, Suso mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi bagi Milan. Namun, performanya tidak memuaskan dengan torehan satu gol dan dua assist bagi tim Il Diavolo Rosso. (OL-1)

BERITA TERKAIT