29 January 2020, 21:01 WIB

Fasilitas Khusus Blue Sky Lounge untuk Pengguna Sriwijaya Air


mediaindonesia.com | Ekonomi

Sriwijaya Air Group telah menandatangani kerja sama (MoU) dengan manajemen Blue Sky Lounge. Dengan kerja sama ini, pengguna maskapai tersebut bisa mendapatkan harga serta pelayanan khusus di Blue Sky Lounge di empat kota besar Jakarta, Pontianak, Samarinda dan Balikpapan serta di beberapa kota lainnya.

"MoU dengan Blue Sky Lounge merupakan langkah positif bagi Sriwijaya Air Group. Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan.” ungkap Jefferson Jauwena selaku Direktur Utama Sriwijaya Air, dalam rilis, Rabu (29/1).

Jefferson menambahkan, dengan kerja sama ini, pelanggan Sriwijaya Air Group bukan hanya mendapat harga khusus melainkan juga pelayanan yang khusus pula. Caranya, kata dia, hanya perlu memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, kantor perwakilan, website resmi sriwijaya air serta melalui mobile apps Sriwijaya Air Group.

"Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check-in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge," tambahnya.

Pada penandatanganan kerja sama dilakukan pada Jumat (24/1) lalu, hadir Jefferson Jauwena selaku Dirut Sriwijaya Air Group,  dan Capt. Daniel Adhitya selaku Direktur NAM Air. Penandatanganan dilakukan di Blue Sky Lounge Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. (E-3)

BERITA TERKAIT