30 January 2020, 03:45 WIB

Yayan Ruhian Syuting Wira seperti di Hollywood


MI | Hiburan

PEMAIN film Yayan Ruhian, 51, mengatakan bahwa proses pembuatan film teranyarnya yang berkolaborasi dengan para sineas dan aktor Malaysia, Wira, sama matangnya seperti ia berlaga di film-film Hollywood.

"Saya cukup bangga bisa kolaborasi bareng Hairul (Azreen) dan makasih Adrian (Teh) buat kepercayaannya. Kenyamanan selama syuting di Wira ini luar biasa, selayaknya saya bekerja untuk film Hollywood," kata Yayan saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Sebelumnya, Yayan sudah terlibat di sejumlah film Hollywood, mulai Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), hingga John Wick 3: Parabellum (2019).

Yayan menuturkan, proses praproduksi yang berlangsung selama kurun waktu tiga bulan itu direncanakan dengan matang sehingga mempermudah para aktor dan kru yang terlibat ketika syuting berjalan.

"Saya merasa syutingnya sehat banget. Saya hanya dua hari overtime dan itu cuma 2 jam dan dibayar. Saya pikir ini sangat profesional. Saya senang kerja dengan mereka, kayak (buat film) di Hollywood," ujarnya. Dengan pengalaman tersebut, ia optimistis jumlah penonton Wira di Indonesia sama banyaknya dengan di Malaysia, beberapa waktu lalu. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT