29 January 2020, 14:15 WIB

Atletico Tegaskan Lemar tidak Dijual


Gregorius Gelino | Sepak Bola

MASA depan pemain Atletico Madrid Thomas Lemar semakin buram. Pemain 24 tahun tersebut mengalami penurunan performa drastis sejak berseragam Atletico pada 2018.

Padahal, Lemar didatangkan dari Monaco berkat performa impresif. Selama berseragam Monaco, Lemar mencatatkan 127 penampilan dengan torehan 22 gol dan 33 assist, sedangkan di Atletico ia hanya mampu mencetak tiga gol dan enam assist dari 64 pertandingan.

Penampilan Lemar semakin buruk memasuki musim 2019--2020. Lemar tercatat sudah tampil 21 kali bagi Los Colchoneros namun ia tidak mampu mencetak gol maupun assist dan baru sekali tampil penuh bagi tim asuhan Diego Simeone.

Baca juga: Zidane Ungkap Real Madrid akan Berhenti Belanja

Meski demikian, Atletico tampaknya tidak berniat melepas pemain timnas Prancis itu. CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin menegaskan Lemar tidak akan dilepas setidaknya pada bursa transfer musim dingin ini.

"Lemar tidak dijual. Tidak ada kemungkinan dia pergi," ujar Marin seperti dinukil dari Goal.

Meski performa Lemar menurun, hal itu tidak menyurutkan niat klub-klub besar Eropa untuk mendatangkannya. Arsenal dan Chelsea bahkan dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. (OL-1)

BERITA TERKAIT