29 January 2020, 12:58 WIB

Milan Tembus Semifinal, Pioli Sebut Timnnya Punya Senjata Ekstra


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AC Milan sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Berlaga di San Siro, Kamis (29/1) dini hari WIB, Rossoneri harus bermain hingga perpanjangan waktu untuk melawan Juventus di semifinal.

Milan unggul lebih dulu melallui sepakan Giacomo Bonaventura pada menit ke-12. Namun, Torino berbalik unggul menjadi 2-1 melalui dua gol Gleison Bremer menit ke-34 dan ke-71.

Pelatih Milan Stefano Pioli memasukkan Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic pada pertengahan babak kedua. Keputusan itu ternyata mujarab. Calhanoglu mencetak gol pada menit ke-90 untuk memaksakan laga hingga ke perpanjangan waktu.

Baca juga : Bergabung dengan Inter Milan, Eriksen Pilih Nomor 24

Pemain asal Turki itu juga mencetak gol menit ke-106 untuk membalikkan keadaan. Ibrahimovic memastikan kemenangan 4-2 bagi Milan melalui golnya pada menit ke-108.

"Kami memiliki pemain berkualitas di bangku cadangan yang ingin memberikan kontribusi. Entah itu bermain hanya beberapa menit. Saya memiliki senjata ekstra di tim ini," ungkap Pioli.

Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif AC Milan dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. (Acmilan.com/Faj/OL-09)

BERITA TERKAIT