29 January 2020, 13:15 WIB

Cedera Hamstring, Mane Absen Tiga Laga


Patrick Pinaria | Sepak Bola

KABAR buruk didapat Liverpool terkait cedera Sadio Mane. Penyerang asal Senegal tersebut dipastikan absen dalam tiga pertandingan The Reds karena mengalami cedera hamstring.

Cedera itu didapat Mane saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Jumat (24/1).

Kubu Liverpool sempat dibuat khawatir dengan cedera Mane. Sebab, ia diperkirakan akan absen lama.

Namun, pelatih Liverpool Juergen Klopp langsung meredam kekhawatiran tersebut. Ia memastikan Mane hanya akan absen dalam tiga pertandingan, yakni menghadapi West Ham United, Southampton, dan Shrewsbury Town.

"Mane tidak akan terlibat untuk West Ham. Mungkin juga tidak tampil saat menghadapi Southampton. Setelah itu, ia akan kembali ke jalurnya," ujar Klopp.

"Ia mengalami sobekan kecil pada otot pahanya yang cukup serius. Kami beruntung karena itu tidak terlalu serius. Ia akan absen dalam tiga pertandingan," sambungnya.

Kehilangan Mane akan merugikan Liverpool. Pasalnya, Mane merupakan mesin gol The Reds pada musim ini. Total, ia menyumbang 15 gol dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT