29 January 2020, 11:31 WIB

Siang Ini, Presiden PKS akan Sambangi Kantor DPP Nasdem


Indriyani Astuti | Politik dan Hukum

KETUA Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan bertemu dengan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta, Rabu (29/1). Kunjungan presiden PKS itu merupakan balasan setelah Surya Paloh menyambangi DPP PKS pada 2019.

Sekretaris Jenderal PKS Musafa Kamal, melalui keterangan tertulis, pada Rabu (29/1) di Jakarta, menyampaikan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antarkedua partai.

"Setelah kami dikunjungi Bang Surya Paloh dan jajaran, kini kami melakukan kunjungan balasan ke DPP Partai NasDem," kata Musafa.

Ia mengatakan, dalam kunjungan tersebut, Presiden PKS Sohibul Imanakan datang bersama pengurus DPP PKS lainnya di antaranya Sekjen PKS,  Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, dan Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP PKS Muzzammil Yusuf.

Baca juga: Surya Paloh Luncurkan 220 Ambulans NasDem Peduli

Ia mengungkapkan salah satu hal yang akan menjadi bahasan dalam silaturahmi, yakni mengenai konteks kebangsaan.

"Kami yakin silaturahmi dapat membawa kebaikan, bisa mendatangkan rezeki kalau dalam norma keagamaan," tutur Mustafa.

Pada 30 Oktober 2019, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyambangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ketua DPP Partai NasDem Zulfan Lindan menegaskan pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan jajaran pengurus PKS membawa pesan kuat terkait etika politik yang harus dijalankan oleh elite partai.(OL-5)

BERITA TERKAIT