28 January 2020, 12:15 WIB

Gianna Diproyeksi Ikuti Jejak Kobe Bryant


Basuki Eka Purnama | Olahraga

PUTRI Kobe Bryant yang berusia 13 tahun Gianna yang meninggal bersama sang ayah dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1) waktu setempat, memperlihatkan kemampuan untuk melajutkan warisan sang ayah di bola basket.

Bryant pernah mengatakan putri keduanya itu memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengolah bola.

Putri tertua Bryant, Natalia, 17, lebih menyukai bola voli, sementara Bianka berusia 3 tahun dan Capri baru lahir tahun lalu.

Baca juga: Italia Berduka untuk Kobe Bryant

Hal itu membuat legenda NBA itu sangat mendukung kiprah Gianna di bola basket.

"Saya menyenangkan melihat pergerakan dan ekspresi wajahnya. Saya rasa itu genetik," ujar Bryant kala diwawancarai Jimmy Kimmel.

"Hal terbaik yang kami alami adalah saat fans mengerubuti saya dan dia. Mereka berkata, "Kobe, kami harus punya anak laki-laki agar mewarisi kemampuanmu." Dia kemudian melihat saya dan seolah-olah berkata, "Tenang, saya bisa melakukannya," imbuhnya.

Kegemaran Gianna untuk bola basket berarti dia kerap tertangkap kamera duduk di samping ayahnya menonton pertandingan Los Angeles Lakers di Staples Center atau laga WNBA Los Angeles Sparks.

Gianna berada di helikopter nahas itu karena dalam perjalanan untuk mengikuti turnamen bola basket di pusat kota Los Angeles bersama timnya, Tim The Mamba, nama julukan sang ayah. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT