27 January 2020, 07:35 WIB

Perhelatan Grammy Awards Dipenuhi Duka Cita Mengenang Kobe Bryant


AFP | Olahraga

PERHELATAN Grammy Awards yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles berubah menjadi ajang untuk mengenang pebasket LA Lakers Kobe Bryant, yang meninggal dunia dalam kecelakaan heli di Calabasas, California, Minggu (26/1).

Kebetulan penyelenggaraan Grammy Awards menempati lokasi yang sama dengan venue LA Lakers, yang saat ini sedang berduka cita kehilangan mantan pemain terbaiknya.

Puluhan orang mendatangi stadion LA Lakers untuk mengenang meninggalnya sang legenda Kobe Bryant. Sebagai bentuk duka cita mendalam, warga California memasang bendera setengah tiang untuk menghormati Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter bersama lima orang lainnya, salah satunya adalah putrinya Giana Bryant. Staples Center ramai dipenuhi warga, dan bercampur dengan penonton Grammy.

baca juga: Putri Kobe Bryant juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Dalam ajang Grammy Awards, para selebritas yang hadir di podium memberikan penghormatan dan penghargaan untuk Kobe Bryant yang telah mengharumkan nama Amerika Serikat di dunia bola basket. Lady Gaga, Beyonce, Lizzo, Billie Eilish and Lil Nas X mengucapkan bela sungkawa kepada Kobe Bryant saat mereka tampil di panggung Grammy.

 

 

BERITA TERKAIT