27 January 2020, 06:26 WIB

Inter Ditahan Cagliari, Debut Ashley Young Hambar


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

INTER Milan harus rela berbagi angka dengan Cagliari setelah bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan Serie A, Minggu (27/1) malam WIB.

Laga itu merupakan debut bagi Ashley Young. Dimainkan sebagai bek kanan, pemain yang didatangkan dari Manchester United itu memberikan assist untuk gol Lautaro Martinez pada menit ke-29.

Namun, keunggulan itu todak bertahan hingga laga usai. Sepakan Radja Nainggolan yang merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan meluncur deras ke gawang Samir Handanovic pada menit ke-78.

Baca juga: Dybala Ungkap Nyaris Tinggalkan Juventus

Menjelang waktu penuh, Lautaro Martinez diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Pemain asal Argentina itu melakukan protes berlebihan yang berujung kartu merah.

Pada akhir laga, pelatih Inter Milan Antonio Conte melakukan protes kepada wasit atas keputusan tersebut. Ia juga tidak mau berbicara kepada awak media.

Asisten pelatih Cristian Stellini mengatakan Conte mengaku tidak senang dengan hasil imbang ini.

"Kami harus belajar dari pertandingan ini. Kami harus lebih cerdas. Pertandingan ini tidak akan mengakhiri ambisi kami, kami harus segera bangkit," ungkap Stellini. (footballitalia/OL-1)

BERITA TERKAIT