27 January 2020, 06:16 WIB

Legenda NBA Kobe Bryant Tewas karena Kecelakaan Helikopter


Patrick Pinaria | Olahraga

KABAR duka menyelimuti NBA. Legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/1) waktu setempat. Saat itu, Bryant sedang terbang dengan helikopter pribadinya di Calabasas.

Saat perjalanan, helikopter yang ditumpangi Bryant mengalami kerusakan mesin dan terbakar. Hingga akhirnya, helikopter tersebut jatuh.

Nyawa Bryant pun tidak tertolong usai mengalami kecelakaan itu. Begitu pun dengan rombongan Bryant yang berjumlah empat orang.

Baca juga: Markkanen Dipastikan Absen 4-6 Pekan

Menurut laporan salah satu media Amerika Serikat, TMZ, tidak ada nyawa yang selamat dari kecelakaan itu. Namun, TMZ juga melaporkan istri Bryant, Vanessa, tidak ikut dalam rombongan helikopter itu.

Kabar Bryant meninggal dunia menjadi duka mendalam, terutama buat dunia basket. Bagaimana tidak. Ia merupakan salah satu legenda basket dunia yang sudah mencapai banyak prestasi.

Bryant menghabiskan seluruh karier bersama LA Lakers. Total, ia berseragam Lakers selama 20 tahun. Dalam periode itu, ia sukses meraih gelar NBA sebanyak lima kali dan 18 kali tampil di laga All-Star sebelum pensiun pada akhir musim 2016. (Fox Sports/OL-1)

BERITA TERKAIT