26 January 2020, 12:45 WIB

Nurmansjah Yakin Kantongi 16 Suara Bulat di DPRD


Suryani Wandari | Megapolitan

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) terus menggencarkan aksi untuk memperkenalkan calon Wakil Gubernur (cawagub) andalannya, Nurmansjah Lubis. Salah satunya dengan menggelar ngopi bareng di Car Free Day di kawasan Jl. Sudirman, Jakarta, Minggu (26/1).

Calon Wakil Gubernur DKI dari PKS Nurmansjah Lubis yakin di DPRD telah memegang 16 suara bulat dan tak menutup kemungkinan akan terus bertambah mengingat banyak anggota DPRD yang mengenalnya dari beberapa tahun lalu.

"Tinggal nambahin dikit-dikit dah, gini memang, PKS sudah punya suara 16," kata pria yang karib disapa Ancah.

Untuk memenangkan dirinya, Ancah tak akan menjatuhkan nama baik lawannya Ahmad Riz Patria. Ia akan fokus mengibarkan namanya sendiri.

"Kalau orang berpikir gua kuat ni, ye akhirnya dia rontok juga, yang penting kite ngibarin bendera sebagai Nurmansyah jangan nuruni bendera org lain, itu prinsip dasar," ungkapnya.

Baca juga:  Cawagub Nurmansjah Lubis Jualan Kopi di CFD

Tak hanya itu, Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani mengaku akan memperkenalkan pula Nurmansjah pada fraksi lain di DPRD.

"Supaya mereka lebih dekat dan kenal. Kalau enggak kenal, enggak sayang, kalau enggak sayang enggak cinta, enggak nyoblos," kata Yani yang juga hadir mencicipi kopi racikan cawagub itu.

"Kita tidak ingin nanti calon yang jadi seperti beli kucing dalam karung. Enggak tau," lanjutnya.

Sebelum hari ini, imbuh Yani, PKS sudah melakukan roadshow ke fraksi lain. Ia yakin cawagub yang akrab dipanggil Ancah itu ditetapkan sebagai Cawagub DKI Jakarta atas kemampuan yang dia miliki. Bahkan pengalaman atas mengelola hobinya ini bisa menjadi rujukan, Ancah merupakan sosok yang serba bisa.(OL-5)

BERITA TERKAIT